2008-08-21

lustrum IX sabayota tercinta

. 2008-08-21

sma 1 bantul yogyakarta
berdiri tahun 63
disana tempatnya wiyata mandala
bagi kita semua
....

Saya yakin teman-teman yang pernah/sedang belajar di sma/smu 1 bantul yogyakarta hafal dengan penggalan lagu itu. Bagaimana tidak, setiap upacara bendera mars ini selalu dikumandangkan.

Bila dihitung-hitung sekolah kita ini telah berusia 45 tahun atau memasuki dasa warsa ke-5. Rentang waktu yang tidak singkat. Dan dari rentang waktu itu telah ribuan alumni SMA 1Bantul mewarnai pembangunan bangsa kita ini.

Bapak-bapak, ibu-ibu, rekan-rekan, dan adik-adik alumni sma 1 bantul yogyakarta, sudah saatnya kita semua berkomunikasi dan menyambung kembali hubungan yang sempat terputus untuk saling bertukar informasi, berbagi cerita, dan berkangen-kangenan dengan rekan-rekan kita semua. Karena saya yakin ada kerinduan yang mencuat untuk berkomunikasi kembali dengan teman-teman di kala sma.

Akhirnya kepada semua pihak alumni sma 1 bantul yogyakarta ditunggu partisipasi dan dukungannya dalam rangka mengumpulkan mutiara yang terserak di seantero nusantara/dunia yang pernah dicetak oleh SMA 1 Bantul Yogyakarta. Kita semua dapat bergabung di milis satubantul@yahoogroups.com

margiyanto
3 ipa tahun 98

1 komentar:

yanardian said...

betul mas margi, sebagai refleksi atas 45 tahun kelahiran SMU 1 Bantul mestinya bisa kita syukuri. salah satunya dengan menggabungkan berbagai element yang bisa dibilang terserak, dan mengambil manfaatnya untuk kemaslahatan semua, khususnya SMU 1 Bantul.

satubantul at Yahoo! Groups

ALUMNI_SMAN1BANTUL at Yahoo! Groups

 
Powered By Blogger

Followers

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Distributed by The Valley of Flowers in India of the Fractal Enlightenment